Sabtu, 04 Desember 2010

Tukarkan 1 Komentar Anda dengan +1.000 Back Link, Gratis !


Mau +1.000 back link secara cuma-cuma?


Dalam rangka mengoptimalkan posisi web/blog kita di Search Engine, banyak cara yang bisa kita lakukan, yang salah satunya adalah dengan mendapatkan back link dari web/blog orang lain.


Untuk mendapatkan back link sebenarnya tidaklah susah, yaitu cukup dengan bertukar link dengan pemilik web/blog, ataupun bisa dengan berkomentar di web/blog tersebut ( komentar yang memiliki tautan ). Tapi, apakah teman-teman bisa ngebayangin berapa lama waktu yang kita butuhkan untuk berkomentar di 1.000 web/blog? hehe...


Nah, disini saya menawarkan sedikit kerjasama agar bagaimana web/blog kita sama-sama mendapatkan traffic. Kerjasama yang saya tawarkan nggak tanggung-tanggung lho, dimana teman-teman bisa secara cuma-cuma mendapatkan +1.000 back link. Waw...

Bagaimana caranya ? Yuk langsung kita bahas :

  1. Silahkan beerikan satu atau lebih komentar di salah satu postingan blog ini (komentar yang relevan dengan isi postingan)

  2. Setelah itu, kirimkan link web/blog teman-teman ke alamat email saya di : abangwali01@gmail.com untuk saya submit ke +1.000 sites iklan secara gratis dan cepat.

  3. Saya akan memberikan rekap sites tempat link web/blog teman-teman tersebut 1-2 hari setelah email link saya terima.


Sangat mudah bukan? Bayangin, teman-teman bisa mendapatkan +1.000 back link hanya dengan berkomentar di salah satu postingan blog ini. Dan yang pastinya, nggak ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan back link dari ini.

Well Friend .. Untuk bisa bersaing di Search Engine, kita harus sedikit beriprovisasi, dan ini adalah cara kita agar bagaimana web/blog kita sama-sama kebanjiran traffic.

Salam - Muhammad Wali

10 komentar:

tank's infonya gan.,MANTAP..,

sama-sama friend..
thanks juga udah berkunjung ke sini...
salam.

he.he...
gimana kabarnya Hen? palingan disibukkan skripsi...hhhmmmmmmmm....

di tunggu posting2 berikutnya gan..,

Ok sob.. bukan hanya sekedar info, tapi juga tawaran..hehe..

Ok sob, untuk postingan selanjutnya boleh request kok..hehe...
Tapi ni blog anti pornograpy dan sara..cie...

thanks infonya..
sama2 ane jg blajar jd blogger yg aktif..



Ade:

thanks infonya..
sama2 ane jg blajar jd blogger yg aktif..

Ngeblog tu banyak hal menariknya sob, karena disamping kita bisa menuangkan pemikiran kita secara bebas, kita juga bisa berbagi antar sesama.. pastinya bermanfaat ey...hehe

Posting Komentar