Rabu, 24 November 2010

-MelawanDenganCinta-


CINTA
Jika kita merasakan jengah dengan dakwah egois, muak dengan dakwah yang sporadis, atau sebal dengan dakwah yang membawa kebencian dalam menebar kebenaran, MELAWAN DENGAN CINTA perlu kita renungkan. Di sini, kita akan banyak berbincang tentang dakwah dan cinta.

KATA
Jika kita terbata ketika menuturkan kebenaran, gemetar setiap berdiri di hadapan, atau tidak mampu menyusun kata untuk mengguncang kesadaran, MELAWAN DENGAN CINTA sangat kita perlukan. Ada banyak cerita teruntai, tentang retorika Nabi, tentang pengalaman orang-orang panggung, ataupun teori-teori komunikasi, yang akan menuntun kita menjadi seorang penutur kebenaran yang mampu menggugah manusia dengan untaian kata dan tatapan mata.

NYATA
Jika dalam keseharian, kita sering kebingungan menghadapi obyek-obyek dakwah, bagaimana menyentuh hatinya, bagaimana mengikat jiwa, dan bagaimana menggerakkannya, MELAWAN DENGAN CINTA layak kita jadikan teman duduk. Di dalamnya tersaji berbagai kisah RasuluLlah, para shahabatnya, maupun kisah keseharian kita., tentang dakwah yang tak terlalu memerlukan kata, dakwah yang lebih fokus pada amal-amal nyata dalam keseharian kita.

BERSAMA
Jika dalam organisasi dakwah yang memayungi kita, kita tidak merasakan adanya kesatuan langkah, sebagai pemimpin kita merasakan kesulitan bergerak dan menggerakkan anggota, sebagai anggota kita merasa tidak nyaman gaya kepemimpinan seorang ketua, MELAWAN DENGAN CINTA perlu menemani langkah bersama kita.

“...karena kemenangan Islam adalah niscaya,
tetapi ianya bukanlah hadiah percuma,
ia yang harus ditebus;
dengan berlinang airmata, bercucur keringat,
bersimbah darah, bahkan berpisahnya ruh dengan raga.”

MELAWAN DENGAN CINTA
Abay Abu Hamzah

Judul Buku : Melawan Dengan Cinta

Pengarang : -abay-


Penerbit : za'faran -buku.unik-


nb: Yeepp Guys!! uda baca cuplikannya kan?? uda penasaran ma isinya? sokk.. atuh beli bukunya.. ngga usah jauh”.. di UMY-pun suda ada distrik “anomali” nah..

cukup sms aja ke 085642311811

harga bukunya murah kok cukup 35-rebu doang..

ukkaii..ukkai…

caution: selama baca buku ini, harap menyiapkan obat buat “otak” kalian, karena kalian bakal kena -badaiotak- yang berkepanjangan..

SELAMAT MENIKMATi

SALAM -BADAIOTAK-

2 komentar:

I always tell my brother that not all headlines written on website are new but this post is an rare.

Visitor recommendations...

[...]one of our visitors recently recommended the following website[...]…...

Posting Komentar