Rabu, 24 November 2010

-JanganSadarkanCewek-

sedikit cuplikan :

Sekedar pembuka, baca aja (gak mungkin didengerinkan), kata-kata yang berlompatan keluar dari otak cowok yang dianggap "normal" karena dirinya berhasil berpacaran.

Woi jangan nyadarin cewek, biarin mereka tetap dalam pemikirannya yang dianggapnya biasa. Biar kita-kita para cowok tetap bisa nikmatin mereka atas nama cinta. Agar malam minggu kita tetap dapat "jatah" buat ngeksplore wilayahnya. Ntar kalo mereka sadar, kita jadi susah donk dapetin ‘hak’ kita sebagai ‘pacarnya’.

Merekakan udah susah payah kita bikin biar percaya kita bener-bener mencintainya, sulitkan nutupin nafsu dibalut cinta?! Hehe… Kita udah banyak ngeluarin dana buat traktir mereka jalan-jalan, nonton film-film baru, dan makan-makan, supaya mereka merasa nyaman. Investor mana yang mau rugi?! Seminim-minimnya balik modallah. Emang sih banyak penjaja ‘cinta’, tapikan, sekali bayar buat sekali pake’ aja. Mana beresiko lagi. Takut-takut ntar malah kena penyakit AIDS, sipilis, dan nama-nama keren lainnya yang efeknya ga semanis namanya.

Nah, kan kalo sama pacar bisa nanya-nanya dulu, sudah pernah apa belum ml, udah sejauh apa hubungan fisik dia dengan mantan-mantannya, buat antisipasi man. Kalau udah pernah di kissing dan grepe-grepean dikit, minta lebih, ya paling gak jatahnya sama lah. Bilang aja kita masih fresh! Kalau udah agak lamaan dikit, baru ajuin proposal ml. Syukur-syukur sudah kadung cinta, mulus jalannya proposal.

Cewekkan gak sulit-sulit bangetlah buat tahu udah apa belum pernah ml (make love, alias hubungan badan) dianya. Tapi cowokkan selalu clean, hehe...gak ada jejaknya gitu. Yang penting tampilan selalu fresh walaupun jatah dari mantan-mantan asoi geboi man! Hahaha...

Jangan sadarkan cewek dan ngasi pengertian mereka. Tahu kalo cewek bisa dianalogikan seperti secarik kertas, yang sekali diremukkan gak bakalan bisa mulus lagi. Bagimanapun caranya, bakalan ketahuan.

Ngapain repot-repot kasi pengertian sekali pecah, gelas kaca ga’ akan bisa dibentuk sempurna lagi. Mesti nampak bekas retakannya. Begitu juga dengan cewek yang sudah pernah ml, sama aja dengan gelas yang udah pecah.

Jangan beri tahu para cewek akan hal ini. Kecuali, kamu bener-bener mau mereka sadar dan sayang sama mereka

Buat kamu-kamu yang menganggap pacaran itu normal, jadikan aja pacaran itu tahap cari-cari dan milih-milih cewek. Ibaratnya ketika kita memilih sepatu. Untuk tahu pas gaknya sepatu di kaki kita, kitakan perlu banyak nyobain sepatu. Tapi yang pasti kalo udah pasti beli, kita mintanya yang masih dibungkus rapi didalam kotak. Ibaratnya nyobain sepatu, untuk itu kita bisa "explore" cewek, pacar kita. Buat yang pasti jadi pengakhir masa jomblo kita, baru cari yang masih "kotakan". Lebih asyik yang freshkan.

Mungkin mereka gak pernah dengar, seorang pacar bisanya hanya menjadi pacar yang baik, menjadi suami yang baik gak pasti.

Udah gak bisa nahan? Mau ml tapi gak berani ke penjaja cinta? Atau gak punya duit buat bayar? Lakuin aja ma pacar, toh kalo "berhasil", dia yang jadinya ‘bengkak’, kita sebagai cowok tenang aja, ga berbekas,hahaha….toast!! hukumannya dipikirin ntar aja. Masih lama kalo itungan hari kita. Yang penting sama-sama nikmatin dulu. Kasiankan badan bagus gitu dianggurin. Sebelum bertumpuk lemak ntar. Kalau udah berlemak mah, kasi ma yang lain aja deh, bawa pulang sana, bungkus!..rela!

***

Dari Leluhur

Untuk pembukaaan kedua ada dua hadits yang menarik menyangkut cewek. Maap dulu nih, bukannya sok alim atau ngajarin, kebetulan ada kebaca dan kayaknya asyik aja gitu.

Suatu hari seorang sahabat bertanya kepada Rasulullah,"Ya Rasulullah, manakah yang lebih utama, wanita di dunia ataukah bidadari bermata jeli?"

Beliau menjawab "Wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari seperti kelebihan apa yang yang nampak dari apa yang tidak terlihat."

Aku bertanya, " Mengapa wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari?"

Beliau menjawab, "Karena shalat mereka, puasa dan ibadah mereka kepada ALLAH azza wa jalla. ALLAH meletakkan cahaya di wajah mereka, tubuh mereka adalah kain sutra, kulitnya putih bersih, pakaiannnya berwarna hijau, perhiasannya kekuningan, sanggulnya mutiara, dan sisirnya terbuat dari emas. Mereka berkata, kami hidup abadi dan tiada mati. Kami lemah lembut dan tidak jahat sama sekali. Kami selalu mendampingi dan tidak beranjak sama sekali. Kami ridha dan tak pernah bersungut-sungut sama sekali. Berbahagialah orang yang memiliki kami dan kami memilkinya."

( HR. Ath Thabrani dari Ummu Salamah)

Terus ada satu lagi peninggalan bijaksana dari para pendahulu kita yang hasil cacatan dari perkataan manusia Teragung yang pernah lahir di bumi. ,

"Selalu wasiatkan kebaikan kepada para wanita kareana mereka diciptakan dari tulang rusuk, dan bagian yang paling bengkok dari tulang rusuk ialah tulang rusuk bagian atas. Jika kalian paksakan diri untuk meluruskannya, ia akan patah. Tetapi jika kalian mendiamkannya, ia akan tetap bengkok. Karena itu wasiatkanlah kepada para wanita."

( HR Al Bukhari dari Abu Hurairah )

Yang berikutnya dari penyair besar kelahiran lebanon, Kahlil Gibran, yang intinya mengatakan kalu jaman dahulu wanita menjadi ibu di rumahnya, sedangkan saat ini wanita menjadi nyonya di istana.

***

Saatnya Katakan

Sekarang kita memulai perjanan kita ya. Manusia Indonesia seperti kita ketahui bersama adalah orang-orang yang apabila menghadapi peraturan akan mengeluarkan kalimat sakti "Peraturan dibuat untuk dilanggar" dan bila dinasehati dengan baik-baik akan mengeluarkan berbagai logika-logika pembenaran terhadap kelakuannya, walaupun dia tahu itu salah. Pokoknya gak mau disalahakn.

Disini kita kan menjabarkan hal-hal apa saja yang sebaiknya tidak kita jadikan bahan buat nasehatin cewek. Daripada ntar kita nasehatin malah bikin kita makan hati, kan jadi minum teh *tit*...hampir aja ada iklan terselubung, mending disponsorin. Bisa jadi nyiksa perasaan deh pokoknya. Lagipula kasian juga dengan cewek yang katanya perasaannya halus. Ibaratnya yang kita akan katakan ini bagai pedang membelah keju! Hancur luluh lantaklah hati cewek yang mendengarnya. Dan yang pastinya, kita bakalan dianggap sok tahu, sok suci, dan sok-sok sebagainya, yang kita gak bakalan duga bisa keluar dari mulutnya perkataan itu, dan yang pastinya dia bakalan emosi karena kita dianggap merasa paling benar.

Alami

Jangan katakan,

Diet yang paling alami dan gak nyiksa plus bikin sakit adalah puasa. Pernah dengar berita ada orang yang sakit maag atau meninggal karena berpuasa? Yang ada orang jadi punya penyakit takut gemuk, yang selalu beruasaha memuntahkan kembali makanannya ketika abis makan, disebabkan diet yang berlebihan. Nama keren penyakitnya, Anorexia. Penyakit ini sering dialami para model dunia saat ini. Penyakit yang membuat tubuih para model cuman setebal papan cucian! Mirip dengan para bocah malang di Somalia. Yang ironisnya terjadi di saat para model ini bertumpuk dengan makanan. Berbanding terbalik dengan bocah-bocah Somalia yang memang jadi kurus karena tidak ada makanan yang bergizi untuk dimakannya.

Hal ini banyak terjadi di negara barat sana. Padahal pada abad pertengahan, khususnya di Perancis, yang katanya kiblat mode dunia, cewek yang mempunyai badan yang gemuklah yang dalam pandangan mereka baik. Dianggap seksi dan subur.

Diet yang pernah dan mungkin akan selalu muncul dengan model baru yang kita sering dengar di lingkungan kita, butuh biaya yang tidak sedikit. Mulai yang diajarin sama pembimbing dietnya, sampai yang instant dengan beli obat. Dimana keduanya hanya menjadikan tubuh sebagai bahan eksperimen yang tersiksa. Gimanapun kamu membenci tubuhmu, dia akan tetap menjadi teman seumur hidupmu. Tanpa berdamai dengan tubuhnya sendiri, para cewek akan selalu mengikuti kemauan kita akan terhadap fantasi tubuhya! Sadar nggak sadar! Haha...
-chio-

nb: Yeepp Guys!! uda baca cuplikannya kan?? uda penasaran ma isinya? sokk.. atuh beli bukunya.. ngga usah jauh".. di UMY-pun suda ada distrik "anomali".

cukup sms aja ke 085642311811

harga bukunya murah kok cukup 20-rebu doang..

ukkaii..ukkai...

caution: selama baca buku ini, harap menyiapkan obat buat "otak" kalian, karena kalian bakal kena -badaiotak- yang berkepanjangan..

SELAMAT MENIKMATi

SALAM -BADAIOTAK-

4 komentar:

My mate and I really loved learning about on this page, I was just eager to know if you barter featured posts? I am always seeking to find a person to make trades with but it's only an idea I would inquire.

I don't know what cause you to write this article but I enjoy reading it.

My fiance and I want to let you know that we liked learning about on this blog post, I was just interested to acknowledge if you trade featured posts? I am always attempting to find individuals to make deals with but it's only an opinion I would inquire.

Posting Komentar