Jumat, 19 November 2010

-BadaiOtak-

pada bingung kenapa nama blog saya ini namanya -badaiotak-??

hoho..

sebenernya ini mah ter-inspirasi dari salah satu majalah mini yang dibuat sama anak" ISI, yang judulnya sama kayak blog gua ini, namanya pun -badaiotak-

bukannya gue ngga kreatif buat bikin judul blog ya.. tapi gue suka aja sama kata -badaiotak- yang punya makna dalem+nancep. dan juga ngebuka mata-hati-telinga kalian buat lebih aware sama apa yang kejadian diluar sana. ngga cuma terpaku dan terlena ma kehidupan HEDONISME yang ngga jelas kayak gini. gue ngga pengen lu-lu pade pada terjerumus ke lubang kenistaan yang lebih dalem(opo toh iki nduk??!!)

wess.. tambah ngaco aja..

besok insya Allah gue uda mulae posting.. siap"aja lu pade pada nyiapin obat otak biar kagak kecuci otaknya gara" tlisan ini..

hohohohoho

4 komentar:

ntar otakku kena badai jadi hancur g ya...?

-badaiotak-? bagus juga..!! memang otak kita sedang diterjang badai ni ya... haha..
alias di serang pemikiran nyeleneh...
kunjungi juga ya, blogku n jangan lupa kasih komentarnya, pokoknya asyik deh ceritanya,
langsung aja baca di...
http://blog.umy.ac.id/putramaja

insya allah engga..
silahkan nikamati sajo..
beli bukunya ato minimagz-nya jua..
ukkai"..
hohohoho

Awesome website...

[...]the time to read or visit the content or sites we have linked to below the[...]…...

Posting Komentar